Jual Mesin Antrian Digital – 081916309099

ZECOMP menyediakan produk-produk mesin antrian Murah dan berkualitas baik yang bisa digunakan untuk BANK, Kantor pajak, Apotik, Tempat Praktek Dokter, Klinik, service mobil/motor dan Pusat pembayaran / pelayanan Masyarakat lainnya. Beberapa kantor pajak sudah menggunakan produk mesin antrian kami.

Merk mesin antrian kami adalah QZE. Dibuat oleh perusahaan ZECOMP yang berdomisili di Denpasar Bali. Mesin Antrian kami memiliki panggilan suara nomor antrian sehingga memudahkan customer anda untuk mengetahuinya. Mesin antrian ini juga memiliki  fasilitas group yang dapat diprogram.

Produsen Mesin Antrian Murah di Denpasar

QZE antrian adalah salah satu produk kami, yang terdiri dari dua type, disebut Sistem Antrian, karena basis system pengatur antrian dengan mempergunakan SOFTWARE (Perangkat Lunak) dan Mesin Control yang berjalan pada sebuah CPU komputer.

Sistem Antrian Tinggi Mikro di Pengadilan Negeri Denpasar

Mesin Nomor Antrian Bank

Mesin antrian yang buat menggunakan teknologi yang terbarukan. Menggunakan Kabel ataupun menggunakan Nirkabel (tanpa kabel). Jika menggunakan Kabel pastinya akan ditambahkan biaya penarikan Kabel.

Jika menggunakan Nirkabel (tanpa kabel) atau biasanya disebut menggunakan jaringan Wireless ini akan lebih mudah dibanding menggunakan Kabel. artinya untuk pemasangan Mesin Antrian tinggal memasang Modul di tempat yang sudah di tentukan. TANPA harus menarik kabel.

Kami juga menyediakan alat printing slip saja (cetak nomor antrian). Terdapat 2 pilihan jenis mesin cetak yang kami berikan.Pertama menggunakan TouchScreen dan menggunakan Tombol. Kami buat sangat sederhana dan Minimalis gampang digunakan oleh orang awam.

Jika anda berminat dengan produk kami silakan hubungi Bapak Zainul

Jual Mesin Antrian Digital – 081916309099

Menu